Category Archives: News

Liverpool FC : Badge of Honour – Kloter II

Selamat malam kawan… Mau ngabarin berita gembira nih.

Berhubung masih banyak permintaan maka bersama ini kami buka Kloter II untuk pemesanan t-shirt Liverpool FC – Badge Of Honour. Harga, Spec, Syarat dan ketentuan masih sama persis kayak Kloter I kemaren.

hasil jadi kaos Liverpool FC - Badge of Honour
So buat kalian yang tempo hari gak kebagian silahkan pesan kaos keren dari kami sekarang. Biar ntar gak kehabisan lagi hehehe….

Link lapak :
Kaskus
Facebook

Ready to shipping

Good News for everyone…
T-shirt keren Liverpool FC – Badge Of Honour sudah jadi dan siap dikirim.

hasil jadi LFC BoH 02
So buat kalian yang sudah melakukan transfer pembayaran & mengirimkan data lengkap maka kaos akan segera kami kirim.
Sedangkan buat yang belum transfer pembayaran dimohon untuk dapat segera melakukan transfer pembayaran dan melengkapi data sehingga kaos dapat segera kami kirimkan.
Sekedar mengingatkan saja kalau sementara ini selain Cash On Delivery (COD) kami hanya dapat melakukan pembayaran melalui transfer rekening bank BCA, Mandiri dan BRI.

We’re Coming Back

Yes mates! We’re coming back
After long hiatus, stress & depressed
We decided to continue
Because we’re know this is not supposed to be ended so fast
Because we’re love this business
even this business doesn’t love us at all :))
But who care?
The important thing is we love the process
We’re love to do this shitty business

I think we’re should stop this shitty crap
and start making something… 😉
So ready or not here we’re come…

Red Lads on Cyber Media

Temukan kita di belantara hingar bingar cyber media.
Be our fans on Facebook at http://www.facebook.com/pages/Red-Lads-Clothing-Line/123091006457
Follow me on Tweeter at http://www.twitter.com/redlads_clothes
Oke kawan?
Sampai jumpa di dunia maya kawan
😉

Sibuk

Berbagai macam kesibukan masih aja menyita waktu.
Masih belum sempet mempercantik blog ini.
Maaf. Mungkin laen waktu.
Semoga gak lama lagi.
😦